Persegi

Syarat dan Ketentuan

Ketentuan Penggunaan

Dalam hal ini mengatur ketentuan-ketentuan hubungan antara persegi.co.id, pengguna dan penyedia jasa (mitra professional). Sebagaimana disebutkan sebelumnya, seluruh yang terlibat dalam penggunaan situs kami diwajibkan untuk membaca, mempelajari dan memahami dengan seksama Syarat dan Ketentuan ini.  Pendaftaran (sign up) pada web persegi.co.id adalah bentuk persetujuan masing-masing pihak dalam menggunakan situs www.persegi.co.id. Apabila salah satu pihak tidak menyetujui sebagian atau keseluruhan  Syarat dan Ketentuan ini maka para pihak tidak diperkenankan melakukan pendaftaran (sign up) dan menggunakan layanan persegi.co.id. Kami setiap waktu dan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada Pelanggan, untuk memperbaiki, menghilangkan, atau merubah Layanan dan/atau halaman apapun pada Platform dan/atau Syarat dan Ketentuan Pemakaian, termasuk perubahan atas kebijakan data pribadi dan segala hal yang terkait dengan Ketentuan Berlangganan ini.

Silahkan membatalkan akun Anda (jika Anda telah mendaftar untuk Layanan) dan secara permanen menghapus akun Anda jika Anda tidak setuju atau tidak ingin masuk ke dalam Ketentuan Penggunaan.

MOHON ANDA MEMERIKSA KETENTUAN PENGGUNAAN DAN KEBIJAKAN PRIVASI KAMI DENGAN SEKSAMA SEBELUM MENGGUNAKAN LAYANAN KAMI UNTUK PERTAMA KALI.

Hal-hal Umum

PT Santomas Velo Intikarya adalah suatu perseroan yang didirikan berdasarkan hukum Negara Republik Indonesia ("kami" atau "milik kami").

Layanan ini merupakan layanan yang berfungsi sebagai sarana untuk mempertemukan layanan jasa profesional di bidan home & living yang disediakan oleh pihak ketiga (mitra profesional). Layanan ini menawarkan informasi tentang layanan yang ditawarkan oleh Penyedia Jasa. Platform yang kami sediakan memungkinkan Anda untuk mengirimkan permintaan untuk suatu Layanan kepada kami, dan akan kami distribusikan kepada para profesional yang sesuai dengan kebutuhan anda. Penyedia Layanan memiliki kebijakan sendiri dan menyeluruh untuk menerima atau menolak setiap permintaan Anda atas Layanan. Penyedia Layanan juga memiliki kebijakannya sendiri dan menyeluruh untuk memilih dan menerima arahan-arahan yang diberikan pada platform kami.

Jika Penyedia Layanan menerima permintaan Anda, platform kami akan memberitahu Anda dan memberikan informasi mengenai Penyedia Layanan - termasuk nama Penyedia Layanan, nomor yang dapat dihubungi, dan penilaian pelayanan pelanggan - dan kemampuan untuk menghubungi Penyedia Layanan melalui telepon. Platform kami ini juga memungkinkan Anda untuk secara langsung/real time. Kami akan melakukan semua upaya wajar untuk menghubungkan Anda dengan Penyedia Layanan untuk mendapatkan Layanan, tergantung kepada keberadaan Penyedia Layanan di atau di sekitar lokasi Anda pada saat Anda melakukan pemesanan Layanan.

UNTUK MENGHINDARI KERAGU-RAGUAN, KAMI ADALAH PERUSAHAAN TEKNOLOGI. Kami tidak mempekerjakan Penyedia Layanan dan kami tidak bertanggung jawab atas setiap tindakan dan/atau kelalaian Penyedia Layanan. Platform ini hanya merupakan sarana untuk memudahkan pencarian atas Layanan. Adalah tergantung pada Penyedia Layanan untuk menawarkan Layanan kepada Anda dan tergantung pada Anda apakah Anda akan menerima tawaran Layanan dari Penyedia Layanan.

Ketentuan untuk Menggunakan Layanan

Anda menyatakan dan menjamin bahwa Anda adalah individu yang secara hukum berhak untuk mengadakan perjanjian yang mengikat berdasarkan hukum Negara Republik Indonesia, khususnya Ketentuan Penggunaan, untuk menggunakan Layanan dan bahwa Anda telah berusia minimal 21 tahun atau sudah menikah dan tidak berada di bawah perwalian. Jika tidak, kami atau Penyedia Layanan terkait, berhak berdasarkan hukum untuk membatalkan perjanjian yang dibuat dengan Anda. Anda selanjutnya menyatakan dan menjamin bahwa Anda memiliki hak, wewenang dan kapasitas untuk menggunakan Layanan Anda juga menyatakan dan menjamin bahwa Anda berwenang untuk mengadakan, dan mengikatkan diri entitas tersebut pada Ketentuan Penggunaan ini dan mendaftarkan untuk Layanan dan Aplikasi.

Kami mengumpulkan dan memproses informasi pribadi Anda, seperti nama, alamat surat elektronik (surel / e-mail), dan nomor telepon seluler Anda ketika Anda mendaftar. Anda harus memberikan informasi yang akurat dan lengkap, memperbaharui informasi dan setuju untuk memberikan kepada kami bukti identitas apapun yang secara wajar dapat kami mintakan. Jika informasi pribadi yang Anda berikan kepada kami ada yang berubah, misalnya, jika Anda mengubah alamat surel, nomor telepon, atau jika Anda ingin membatalkan akun Anda, mohon perbaharui rincian informasi Anda dengan mengirimkan permintaan Anda kepada kami. Kami akan, sepanjang yang dapat kami lakukan, memberlakukan perubahan yang diminta tersebut dalam waktu lima belas (15) hari kerja sejak diterimanya pemberitahuan perubahan.

Anda hanya dapat menggunakan layanan ketika Anda telah mendaftar pada Aplikasi tersebut. Setelah Anda berhasil mendaftarkan diri, Platform kami akan memberikan Anda suatu akun pribadi yang dapat diakses dengan kata sandi yang Anda pilih.


Komunikasi Elektronik

Layanan kami dilengkapi dengan komunikasi elektronik berupa e-mail, pesam teks, notifikasi dalam platform dan komunikasi lainnya dari komputer atau perangkat kami. Dengan demikian ketika anda menggunakan layanan kami, anda setuju untuk menerima komunikasi dari kami secara elektronik dan komunikasi lainnya yang kami sediakan kepada Anda dan  telah memenuhi persyaratan hukum yang berhubungan dengan komunikasi tertulis.

Hak Cipta/Copyright

Seluruh konten yang  tersedia melalui Layanan persegi.co.id apapun  adalah milik dari PERSEGI dan penyedia konten dan dilindungi oleh Hukum dan Undang-Undang Hak Cipta Indonesia dan/atau Internasional yang terkait. Kompilasi dari seluruh konten yang ada di dalam dan dibuat tersedia melalui Layanan PERSEGI apapun adalah milik eksklusif PERSEGI dan dilindungi oleh Hukum dan Undang-Undang Hak Cipta Indonesia dan/atau Internasional yang terkait.

 

Akun Anda

Seluruh pengguna layanan Persegi.co.id bertanggung jawab di dalam menjaga kerahasiaan dari akun dan kata sandi serta membatasi akses komputer anda, dan setuju untuk menerima seluruh tanggung jawab atas aktifitas di bawah akun atau kata sandi Anda. Apabila Anda berusia di bawah 18 tahun, Anda hanya diperbolehkan menggunakan Layanan Persegi.co.id hanya dengan pengawasan dari orang tua atau wali.

Hubungan Hukum

 Penggunaan jasa profesional dalam layanan PERSEGI akan terikat dalam suatu perjanjian antara pengguna dengan penyedia jasa, tidak dengan PERSEGI. Kami menyediakan platform yang mempermudah anda bertemu dengan profesional terpilih dan sudah terjamin keamanannya sesuai dengan kebutuhan anda. Oleh karena itu, setiap tuntutan yang timbul sehubungan dengan pelaksanaan pekerjaan profesional merupakan tuntutan yang ditujukan kepada profesional serta bukan kepada PERSEGI .

Izin Aplikasi

Ketika Anda menggunakan aplikasi yang dibuat oleh PERSEGI , Anda akan memberikan beberapa hak akses kepada kami pada perangkat Anda. Kebanyakan dari perangkat mobile menyediakan informasi terkait dengan hak akses ini.

Kebijakan, modifikasi, dan keterpisahan situs

Silahkan mengulas dan membaca kebijakan lainnya yang kami publikasikan di situs ini. Kebijakan ini akan mengatur bagaimana Anda menggunakan Layanan PERSEGI . Kami berhak untuk membuat perubahan pada situs, kebijakan, syarat layanan, dan syarat dan ketentuan ini sewaktu-waktu. Jika suatu saat ada ketentuan pada Syarat & Ketentuan ini yang menjadi tidak valid, hilang, atau atas alasan alasan apapun tidak dapat dijalankan, kondisi tersebut dianggap dipisahkan dan tidak akan mempengaruhi validitas dan keberlakukan dari kondisi yang ada.

 

SYARAT DAN KETENTUAN MARKETPLACE

Syarat dan Ketentuan Mengenai Promosi

Setiap promo yang diadakan oleh Persegi.co.id yang menyertakan voucher diskon, penggunaannya hanya dapat digunakan satu kali dan tidak bisa digabungkan dengan voucher atau promo lain. Voucher diskon yang tertera nominal pemotongan harga tidak dapat ditukar dengan uang tunai. Gratis ongkos kirim untuk daerah Jabodetabek untuk promosi tertentu, akan diatur pada syarat dan ketentuan yang lainnya secara lebih lanjut.

Setiap promo hanya berlaku dalam satu transaksi dengan nama customer dan alamat tujuan yang sama. Promo tidak berlaku apabila pembelian dilakukan dengan nama customer dan/atau alamat tujuan pengiriman yang sama namun dipisah menjadi lebih dari 1 (satu) transaksi sebelum barang yang dipesan sampai di alamat pengiriman terlebih dahulu. Persegi.co.id berhak melakukan pembatalan proses transaksi jika voucher tidak valid atau dianggap tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Peraturan ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Keputusan Persegi.co.id tidak dapat diganggu gugat. Info lebih lanjut hubungi (021) 22537155 atau kirim email ke info@persegi.co.id Semua harga yang tertera dalam website kami sudah termasuk PPN. Anda tidak akan dipungut biaya ekstra untuk PPN. Kami selalu berusaha untuk memastikan bahwa semua rincian, harga dan deskripsi yang ada di website kami selalu akurat. Jika kami menemukan kesalahan dalam harga produk yang Anda pesan, kami akan membenarkannya dan memberitahukan Anda. Harga yang tercantum adalah dalam Rupiah Indonesia.

Proses Pengiriman

Pengiriman produk ready stock akan dilakukan dalam jangka waktu maksimal 7 hari kerja. Untuk produk non ready stock akan dilakukan mengikuti waktu estimasi pengiriman yang diberikan. Pengiriman ke area Jabodetabek akan dilakukan pada hari Senin hingga hari Minggu, tidak termasuk hari libur nasional. 

1 - 3 hari sebelum dilakukannya pengiriman, tim costumer service Persegi.co.id akan menghubungi Anda untuk mengatur jadwal pengiriman dan memastikan Anda berada di tempat pada waktu kami mengantarkan barang. Tim costumer service kami kemudian akan berkoordinasi dengan partner logistik mengenai hal ini. Jika secara tiba- tiba Anda diharuskan berada di tempat lain pada waktu pengantaran barang yang sudah dijanjikan, maka Anda dimohon untuk segera menghubungi tim customer service kami sehingga jadwal pengiriman baru dapat segera dibuat. Atau Kami juga dapat mengirimkan surat kuasa agar Anda dapat memberi kuasa kepada orang lain untuk menerima pengiriman barang tersebut. Jadwal yang baru diperkirakan akan memakan waktu tambahan maksimal 7 hari kerja. Apabila Anda tidak ada di tempat pada saat pengiriman yang menyebabkan gagalnya pengiriman, maka kami akan menunggu konfirmasi ulang dari Anda untuk jadwal pengiriman selanjutnya maksimal 1 (satu) Minggu (termasuk Sabtu - Minggu dan hari kerja) dari tanggal pengiriman.

Apabila tidak ada konfirmasi ulang dalam jangka waktu maksimal 1 (satu) minggu termasuk hari Sabtu dan Minggu, maka produk yang Anda pesan akan di-prioritaskan untuk pelanggan lain. Selanjutnya, pesanan Anda akan di transfer ke dalam bank account sesuai identitas costumer. Proses selanjutnya akan dibantu oleh tim Customer Service kami yang dapat dihubungi melalui telepon (021) 22537155 atau kirim email ke info@persegi.co.id apabila Anda ingin memesannya kembali. Perubahan waktu pengiriman dapat terjadi sewaktu-waktu berdasarkan ketersediaan atau stok produk terkait.

Proses Perakitan

Proses pengiriman dan perakitan produk dilakukan pada hari yang berbeda. Untuk produk-produk tertentu yang membutuhkan proses perakitan, tim kami akan datang ke rumah Anda, 7 (tujuh) hari kerja setelah produk Anda terima.

Proses perakitan tidak dilakukan pada hari Sabtu dan Minggu. Untuk wilayah luar kota selain JABODETABEK, tidak tersedia jasa perakitan oleh tim Persegi.co.id.

Pengembalian, Penukaran dan Jaminan

Walaupun kami di Persegi.co.id sangat mempercayai bahwa semua produk yang dijual oleh Penjual dalam website dibuat dengan kualitas terbaik, kami tidak akan bertanggung jawab atau mengganti rugi atas kerusakan produk kami yang disebabkan oleh tindakan pihak lain selain kami. Garansi dalam bentuk apapun tidak berlaku untuk pengiriman diluar area Jabodetabek. Apabila terdapat kecacatan atau kesalahan pada produk yang diterima untuk pengiriman diluar Area Pengiriman Persegi.co.id, maka untuk biaya ekspedisi dibebankan oleh customer.

Secara umum, jika pelanggan tidak puas dengan pembelian untuk alasan lain selain kerusakan, cacat, atau kesalahan dalam pengolahan yang berasal dari Penjual, Pelanggan dapat mengembalikan produk tersebut tanpa biaya restocking, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

Permintaan pengembalian produk dilakukan maksimal 30 hari kerja setelah produk diterima oleh pelanggan, bersama sejumlah uang tunai yang sudah dilunasi sebelumnya. Produk harus dalam kondisi orisinil dan prima. Tim kami akan melakukan analisa terlebih dahulu untuk menyatakan bahwa produk layak untuk dikembalikan melalui foto. Pengembalian dana 100% dalam bentuk tunai dapat dilakukan apabila pesanan pelanggan belum diproses oleh Seller kami. Hal ini dapat memakan waktu sekitar 3 - 10 hari kerja hingga dana masuk ke akun bank pelanggan. Untuk wilayah diluar Jabodetabek, biaya pengiriman untuk pengembalian barang ditanggung oleh pelanggan.

Ketepatan Foto Produk

Kami berusaha sebaik mungkin untuk memastikan produk yang dijual di website serupa dengan foto yang terdapat di website. Akan tetapi, pengerjaan secara manual serta penggunaan material dari bahan alami dapat menyebabkan hasil yang bervariasi mulai dari bentuk permukaan serta warna kayu tersebut, hal ini membuat setiap produk menjadi lebih unik dan memiliki ciri khas tersendiri. Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menampilkan foto di website yang serupa dengan produk asli secara akurat. Akan tetapi, warna yang Anda lihat di website kami akan bergantung pada tampilan layar Anda, sehingga kami tidak dapat menjamin tampilan pada layar Anda dapat merepresentasikan warna produk kami secara 100% akurat.

Kerusakan Produk

Semua Seller di Persegi.co.id memiliki garansi yang disesuaikan untuk beberapa produk yang tersedia di website karena kami percaya bahwa produk-produk yang ada di website kami terbuat dari bahan- bahan berkualitas tinggi. Kami akan berkoordinasi dengan Selller kami untuk memproses pengembalian produk jika produk yang Anda beli mengalami kerusakan dengan syarat dan ketentuan berikut :

Pastikan untuk memeriksa kondisi produk yang dibeli pada saat menerima pesanan Anda. Partner logistik kami akan meminta Anda untuk mengisi formulir berupa checklist detail apa saja yang perlu diperhatikan guna menjamin kondisi barang dalam keadaan sempurna sebelum Anda menandatangani penerimaan produk yang Anda pesan. Untuk produk yang memiliki garansi, kerusakan terjadi setelah Anda menerima barang dan dalam jangka waktu maksimal 1 minggu, segera ambil 1 buah foto di area kerusakan dan 1 buah foto yang memperlihatkan produk secara keseluruhan. Setelah itu Anda dapat melaporkannya melalui formulir "RETURN" yang tersedia di website kami dengan melampirkan 2 buah foto tersebut atau dapat langsung menghubungi tim customer service kami melalui email ke info@persegi.co.id.

Tanggung Jawab Persegi.co.id tidak akan mengambil tanggung jawab untuk produk yang hilang, rusak dan cedera pribadi (yang diakibatkan oleh pelanggan setelah produk diterima) yang dialami oleh pelanggan atau pihak ketiga. Persegi.co.id juga melepaskan tanggung jawab atas masalah yang mungkin dialami oleh Anda atau pihak ketiga yang ditimbulkan secara langsung atau tidak langsungnya sewaktu Anda mengakses dan menggunakan website kami. Kami tidak akan pernah melepaskan atau memberikan informasi Anda kepada pihak ketiga lainnya. Proses Pembayaran Pelanggan yang memilih metode pembayaran Kartu Kredit diwajibkan untuk menggunakan Kartu Kredit milik pribadi. Kami tidak akan bertanggung jawab atas adanya penipuan Kartu Kredit.

Hak Kekayaan Intelektual Semua konten di website kami dimiliki oleh Persegi.co.id dan/atau pemberi lisensinya dan dilindungi oleh hukum hak cipta. Anda tidak diperbolehkan untuk menggunakan konten website kami tanpa persetujuan tertulis dari Persegi.co.id. Semua konten yang dilindungi adalah teks, desain grafik, tombol ikon, gambar, foto, logo, judul kampanye, digital download dan klip audio adalah milik Persegi.co.id. Hak cipta melindungi semua konten tersebut. Anda dapat menyimpan, menampilkan dan mencetak konten yang tersedia hanya untuk penggunaan pribadi Anda. Anda tidak diizinkan untuk memanipulasi, mendistribusikan, mempublikasikan, memproduksi ulang dalam format apapun. Jika Anda mencetak dan menyalin ulang bagian dari website kami, berarti Anda melanggar Syarat dan Ketentuan ini. Jika Syarat dan Ketentuan ini dilanggar, maka hak Anda untuk menggunakan website kami akan segera diberhentikan dan Anda harus memusnahkan atau mengembalikan salinan materi yang Anda buat.

Tautan ke Website Anda dapat membuat link ke website kami jika Anda melakukannya secara legal dan tidak bertujuan untuk mengambil keuntungan atau merusak reputasi kami. Privasi dan Keamanan Silahkan kunjungi Kebijakan Privasi (Security and Privacy) kami untuk memahami keamanan privasi Anda sewaktu sedang mengunjungi Website kami.

Pengakhiran Akun Berdasarkan kebijakan kami, pelepasan oleh kami akan langsung ditindak setelah pemberitahuan. Kami dapat memberhentikan penggunaan website kami dan menonaktifkan username dan password Anda dalam akun kami. Pemberhentian akun Anda dapat diberlakukan dengan alasan tertentu, salah satunya jika terjadi pelanggaran terhadap Syarat dan Ketentuan kami. Akun Anda dapat kami diberhentikan secara sepihak jika Anda telah melanggar otoritas regulasi ketentuan website kami.

Anda juga dapat melakukan pemberhentian akun Anda dengan memberitahukan kepada kami melalui email ke info@persegi.co.id

Definisi dan Intepretasi

"Persegi.co.id", "kita", dan "kami" menunjuk kepada PT Santomas Velo Intikarya. Sebuah perusahaan yang didirikan berdasarkan hukum Republik Indonesia.

"Pelanggan" menunjuk kepada pembeli atau pengguna dari website kami. "Anda" menunjuk kepada pelanggan, pembeli, dan/atau individu yang menggunakan website kami. "Kekayaan Intelektual" atau "Hak Cipta" berarti semua paten, inovasi, merek dagang, nama domain, hak desain interior, desain terdaftar, desain produk, nama bisnis, hak melindungi reputasi, dan semua hak kemilikan yang ada. "Pesanan" atau "Order" berarti pesanan Anda untuk produk melalui Platform sesuai dengan Syarat & Kondisi Penjualan. "Data Pribadi" berarti data, apakah benar atau tidak, yang dapat digunakan untuk mengidentifikasi, menghubungi atau mencari Anda. Data Pribadi bisa termasuk nama, alamat e-mail, alamat penagihan, alamat pengiriman, nomor telepon dan informasi kartu kredit. "Data Pribadi" akan dianggap termasuk setiap data yang Anda berikan kepada kami ketika menempatkan Order. "Username"mengacu pada nama identifikasi login yang mengidentifikasi Pelanggan yang memiliki akun di Persegi.co.id "Password" berarti password yang valid milik pelanggan yang memiliki akun Persegi.co.id yang dapat digunakan dengan Username untuk mengakses website Persegi.co.id.

Hak Cipta Semua foto furnitur yang terdapat di website Persegi.co.id adalah hak cipta PT Santomas Velo Intikarya. Karenanya, semua pihak diluar PT Santomas Velo Intikarya tidak diperkenankan mengambil/ menggunakan/ memperbanyak foto furniture yang ada dalam Persegi.co.id. Bilamana diketahui terjadi penyalahgunaan foto milik PT Santomas Velo Intikarya oleh pihak manapun tanpa terkecuali, akan dikenakan sanksi.

Saran atau Pertanyaan
Jika Anda mempunyai saran dan pertanyaan mengenai Persegi.co.id, silahkan hubungi tim Customer Service kami di :
Telp : (021) 22537155
Email: info@persegi.co.id

PT Santomas Velo Intikarya
Persegi.co.id
Jalan Panjang No 8F
Kebon Jeruk, Jakarta Barat 11530

Tim Customer Service Persegi.co.id siap melayani Anda setiap hari Senin-Jum’at : 09.00 - 17.00.
Anda juga dapat menghubungi kami melewati social media Persegi.co.id yaitu: Facebook, Twitter dan Instagram.